Friday, July 6, 2012

demi lele

Hari ini, saya punya cerita lucu. Saya dan dua adik saya (ana dan ayu) membuat sebuah perjanjian. Kita bertiga nggak akan pacaran sampai kakak saya, yeni (lele) punya pacar. Hahahaha ini karena dia sudah lama menjomblo... Betapa jahatnya kalau kita melangkahkan sedang ia belum mendapat pasangan wisuda. Perjanjian ini sekaligus menjadi tantangan buat ana dan ayu yang lagi puber-pubernya. Mereka sekarang genit-genit. Saya aja kalah! Tapi, kakak saya mengira saya sudah punya pacar loh. Soalnya saya jarang pulang ke rumah. Oh ya ampun....kecengan aja ga ada!! Ga ada satu maksudnya..................
Saya yang baru 2 semester menjomblo saja sudah merasakan kegundahan dan kegelisahan yang kakak saya rasakan hahahahahaha. Tapi, laporan-laporan praktikum di semester ke depan akan setia menemani malam-malam saya, mengusir kebuncahan yang mungkin akan selalu datang tanpa permisi. Saya ingin mengutuk mereka yang membuat kata "galau, buncah"! Ya, semoga saja tidak ada traktiran dari ana atau ayu, sebagai hukuman dari pelanggaran perjanjian. Semoga juga tidak ada traktiran dari saya. Semoga juga memei tidak melangkahi kamis semua ya :') 

No comments:

Post a Comment