Sunday, July 15, 2012

satu lagi


Wah tanpa disengaja saya menemukan foto ini: meja belajar saya di asrama. Aih kangen. Awal-awal di asrama, saya sering banget belajar disini. Tapi, setelah itu, lebih sering belajar di kasur. Alhasil, beberapa menit kemudian, saya benar-benar menyerah pada kasur. Ya...jangan salahkan siapa-siapa kalau IP semester 2 menurun. Oh ya, foto ini diambil pas semester 1, soalnya, bukunya masih penuuuh, sekilas juga kelihatan ada buku Pengantar Ilmu Pertanian dan Ekonomi (matkul semester 1). Lalu ada vitamin pemberian ibu saya. Pas semester 1 saya rajin minum vitamin, termasuk vitamin hati. Sekarang juga makin rajin. Rajin ninggalin meja termask vitaminnya. Botolnya aja sampe berdebu. Ya...jangan salahkan siapa-siapa juga kalau di semester 2 saya sering sakit. Tapi saya bersyukur hati saya nggak ikut sakit. 

No comments:

Post a Comment