Monday, June 18, 2012

Asrama, TPB

Sedih harus ninggalin asrama, meski jam malamnya ngeselin, kegitannya kadang wasting time, tapi ga pernah bisa di lupain. Kamar, lorong, gedung, pgb (re: kantin), amahnya, teteh-tetehnya. Terakhir kali saya makan di pgb, pgb sepiii sekali. Oh ya, saya punya langganan di sana, namanya bu mamah. Masakan bu mamah nih yang paling cocok di lidah. Bu mamah juga baiiiik banget. Kalau lagi ngobrol sama beliau, jadi ingat nenek saya. Penjual yang lain juga ga kalah baik loh.
Lorong satu juga banyak berkontribusi selama satu tahun ini. Yang paling tidak bisa dilupakan adalah lagu mahasiswa rantau. 'Mahasiswa rantau... makan tak teratur... senin makan, selasa puasa............'
Lagu ini untuk pertama kalinya dinyanyikan oleh lorong 1 ketika Social Gathering gedung pertama. Memalukan sekali guys sebenarnya,.
Kamar 6 juga jadi salah satu tempat yang tidak akan pernah bisa di lupakan. Ada empat orang penghuni disini;
Nama : Dina Azhara
Asal   : Medan
Departeman : Agribisnis
Hobi  : Tidur

Nama : Intan Maria Paramita
Asal   : Bondowoso
Departemen : Kedokteran Hewan
Hobi  : Nyetrika

Nama : Mustika Permatasari
Asal   : Cianjur
Departemen : Biokomia
Hobi  : Belajar, nyuci

Dina walaupun tiduuuur terus dan paling sering membajak kasur saya, tapi kalkulusnya dapet 80! Amazing! Dina juga paling berani nih kadang ngajak ribut banget orangnya. Maklum anak Medaaaan. Edaaaan lah pasti. Intan yang paling dewasa nih dan yang paling rajin nyetrika. Dia juga nih yang paling sibuk. Kalau mustika, dia yang paling sering duduk di depan meja. Mustika jarang banget curhat-curhat. Pendieeem banget. Tapi gitu-gitu juga kecengannya banyak! Hebat juga si tika.............
Dan yang terkahir adalah saya sendiri. Hobi saya adalah pulang dan galau. Maklum ya, diantara mereka hanya saya aja yang masih single. Mereka bertiga beberapa kali menawarkan teman-teman prianya loh untuk saya hahahaha berasa ga laku banget kali. 

Kelas P16 juga ga lepas dari asrama kerena keduanya adalah bagian dari TPB. Awalnya, saya adalah mahasiswa P14. Tapi kelas P14 diisi sama anak kedokteran hewan semua. So, P14 di acak dan disebar-sebar. Dan.....selamat! Saya masuk di kelas P16. Rasanya tuh gimana gitu. Rasanya susah adaptasi lagi. Ternyata, ini merupakan salah satu bagian dari perputaran. Saya bertemu mereka yang baik sekali setelah di semester 1 saya banyak kehilangan orang-orang yang saya sayangi. 

Sekarang, apa lagi yang akan datang dan pergi? Tunggu dan nikmati saja.

2 comments:

  1. ajaaaahhh, hobikyuuu ditambaah, internetaaaan *eh hhahha . kangen kaliaan :P

    ReplyDelete
  2. no, cukup nyetrika aja hahaha ayo main :D

    ReplyDelete