Saturday, October 6, 2012

Kembalii

adalah sebuah kesalahan besar meninggalkan blog diantara gejala-gejala kesibukan. Banyak yang ingin gue ceritain. Tapi mungkin ga disini. Gue tetep nulis, bukan hanya nulis laporan kok. Semoga tulisan gue bermanfaat ya dan bisa dibaca semua orang nantinya sekaligus menginspirasi. September kemarin haru biru senang menderu. Dari sekian banyak orang yang memiliki kesibukan masing-masing, mereka semua masih inget ulang tahun gue. Siram, kue, kado, ucapan ulang tahun, itu cuma bonus. Doa dari mereka yang bener-bener bikin gue terharu. September kemarin, laporan silih berganti, ospek juga baru mulai, then, gue ngerasa semakin dekat dengan temen-temen angkatan. Gue juga mulai sayang sama mereka dan perikanan. Ada tanggung jawab yang harus dilaksanakan dikeluarga baru ini. Sampai jumpa di tulisan berikutnya :)

No comments:

Post a Comment