Sunday, June 3, 2012

Kamar 4

Akhirnya pindah ke kontrakan :)
Tapi, ga selamanya baik. Ternyata saya masih takut tidur sendiri. Apalagi, saya dapat kamar di pojok. Sempet bingung, pengen tuker kamar sama yang lain. Terutama sama kamar depan, view-nya di jamin bagus : kontrakan depan...... Tapi setelah di pikir-pikir, mungkin ini yang terbaik buat saya. Selain penguni kamar lama anak FPIK, ternyata apa saya inginkan sudah terpenuhi. Jadi, saya punya rencana mau beli stiker dinding dan wallpaper (baca : kertas kado). Saya ga perlu beli! Di kamar, sudah ada stiker dinding dan ketika saya buka lemari, sudah ada guntingan-guntingan rapi kertas kado untuk wallpaper. Wow, how lucky I am? Ini kebetulan atau apa ya? 
Bonusnya adalah saya dapat banyak wasiat. Ada beberapa kertas-kertas berisi tulisan sebagai penyemangat. Lalu, ada tips sukses kuliah dan organisasi. Lucunya, ada potongan-potongan huruf yang harus disusun. Teman saya, sebut saja Ichi, dia berhasil menyusun huruf-huruf tersebut. 'FIGHTING!!'. Hmmm penghuni kamar lama pasti seorang perempuan mungil perkasa. Kata teman saya, badannya kecil seperti saya. Semoga saya bisa seperti dia yang melanjutkan S2. Dan yang lebih penting adalah semoga saya berani tidur sendiri :'

No comments:

Post a Comment